Selasa, 22 Januari 2019

Profil PT Vadhana International


PT Vadhana International merupakan perusahaan swasta nasional yang berpusat di Pekanbaru - Riau. Untuk menjadi yang terbaik di kelasnya Vadhana International telah mengalami peningkatan pesat  sebagai sebuah perusahaan Pengadaan Barang dan Jasa yang profesional. PT Vadhana International merupakan salah satu Perusahaan Jasa Penunjang MIGAS berdasarkan berdasarkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) yang telah diterbitkan oleh Kementrian ESDM.

PT Vadhana International telah berhasil dan sukses dalam mendukung PT Supraco Indonesia untuk melaksanakan dan menyelesaikan Jasa‐Jasa Pendukung Operasi dan Pemeliharaan Fasilitas Produksi untuk Lapangan Minyak Heavy Oil Duri Field pada PT Chevron Pacific Indonesia. PT Vadhana International juga berhasil menjalin kerjasama dengan PT Multi Structure untuk melaksanakan Pekerjaan Construction Services Work Unit Rate di PT Chevron Pacific Indonesia.

Disamping itu, PT Vadhana International juga menjalin  kerjasama yang baik dengan PT Hanugra Rekanusa dalam Proyek Emergency Exit Ladder New Main Office PT Chevron Pacific Indonesia di Duri,  PT Transavia Pratama dalam Calibrate Pressure Transmitter 3501 untuk system level area CGS III PT Chevron Pacific Indonesia di Duri Field, PT Kelsri dalam hal pengadaan/penyewaan foco truck, pengadaan/penyewaan scaffolding.

PT Vadhana International juga mengembangkan lingkup pemasaran jasanya di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) khususnya dalam bidang Maintenance Plant yang mencakup :
  • Globe Valve
  • Pressure Switch Valve (PSV)
  • Tower Monitoring 


EmoticonEmoticon